Zarima dilaporkan suaminya sendiri atas tuduhan pencurian mobil.

Zarima dilaporkan suaminya sendiri atas tuduhan pencurian mobil.

Nama Zarima Mirafsur udah lama tak terdengar di jagat hiburan, tetapi kini ia terlihat kembali bersama membawa kabar yang tak menyenangkan. Zarima dilaporkan suaminya sendiri, Kerisna alias Sivara atas tuduhan pencurian mobil.

Zarima dilaporkan suaminya sendiri atas tuduhan pencurian mobil.

“Kedatangan Bu Zarima ke Polres ini itu sangat memang sebatas menghendaki mengklarifikasi terdapatnya laporan yang dibuat suaminya sendiri, di mana harusnya itu tidak jadi laporan pidana. Boleh aku katakan teman-teman penyidik di sini kecolongan,” ujar kuasa hukum Zarima, Akhyar, di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7).

“Penjelasannya begini, Mbak Zarima difitnah melaksanakan pencurian mobil. Kalau suami laporin istri pencurian mobil masuk akal, enggak? Enggak ada pasalnya itu. Yang boleh suami laporin istri atau saling lapor itu jika KDRT atau perzinaan,” sambungnya.

Zarima mengaku ikut membeli mobil berikut bersama uang dari koceknya sendiri. Meski mobil berikut atas nama sang suami, wanita yang pernah dijuluki Ratu Ekstasi itu merasa selalu memiliki hak atas kendaraan tersebut.

“Pokoknya itu adalah harta bersama, aku beli mobil itu juga pada selagi masih berstatus menikah mirip dia. Itu kita kerja bareng, ya itu harta bareng, beli mobil bareng. Memang (mobilnya) atas nama suami, tetapi di situ aku juga memiliki hak, di situ aku belinya memanfaatkan uang aku juga,” tutur Zarima.

Rumah tangga Zarima dan Kerisna memang udah lama tak harmois dan berpisah, tetapi belum cerai secara resmi. Sayangnya, mantan atlet bulutangkis itu enggan beberkan kasus apa yang berlangsung di rumah tangga mereka.

“Kalau itu kasus privasi, yang sadar tidak harmonis,” tandas Zarima. O gun/fie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *