Titi Kamal Mendapat Peran Wanita Remaja 19 Tahun Di Sinitron Barunya

Titi Kamal Mendapat Peran Wanita Remaja 19 Tahun Di Sinitron Barunya

Beberapa th. lagi telah berkepala empat, namun Titi Kamal masih keluar cantik dan awet muda. Karena usia tak mempengaruhi penampilan fisik, Titi terperanjat ketika beroleh peran wanita remaja di sinetron terbaru.

Titi Kamal Mendapat Peran Wanita Remaja 19 Tahun Di Sinitron Barunya

“Kayak kemarin nih baru, sinetron, 19 tahun. Kayaknya aneh juga. Korupsi umurnya banyak banget.Bandar Bola Yang kayak gitu-gitu. Jadi ya sudahlah. Selama selamanya dapat jaga badan, jaga ini-itu, kayaknya usia enggak menghambat peran yang didapat sih. Jadi Alhamdulillah sih ada saja peran yang sebenarnya saya suka, yang sesuai,” ucap Titi ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

Main film iya, sinetron termasuk tak menolak, otomatis kala Titi di rumah tambah sedikit. Memiliki dua anak yang masih perlu perhatian, tak proteskah mereka dikarenakan Titi sering kerja di luar rumah?

“Benar. Ini tuh telah terasa komplain tiap-tiap malam. Jadi Kai, Juna telah saya bawa ke wilayah syuting tiap-tiap hari. Jadi saya bawa semua mainannya tuh yang segudang mirip karpet, mirip sepeda-sepedaan, mobil-mobilan, roller blade, skuter, semua saya bawa satu mobil, penuh banget,” jawabnya.

“Kayak saat ini nih, tadi dia agak rewel. Gimana ma, nanti jam 9, kan umumnya dia jam 9 sudi tidur, saya sedih banget sih. Tapi saya jelasin, nanti Sabtu Minggu Insya Allah dapat bareng-bareng, dapat main. Memang Sabtu Minggu strict banget aku, enggak boleh kerja mirip sekali. Senin hingga Jumat sebenarnya padat banget waktunya dikarenakan ada film, ada sinetron, ada bisnis, ada iklan segala macam. Sabtu Minggu telah full mirip keluarga. Kadang saya enggak sedap termasuk mirip undangan-undangan dari teman-teman. Aku kadang dapat datang, kadang enggak. Cuma ya menekankan keluarga sih nomer satu,” tandasnya. O gun/vin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *