Siti Nurhaliza Sibuk Berbisnis Mempromosikan Lini Kecantikannya

Siti Nurhaliza Sibuk Berbisnis Mempromosikan Lini Kecantikannya

Sejak Kamis (8/8/2019) sampai Jumat (9/8/2019), kabar pemutusan hubungan kerja (PHK) massal oleh PT NET Mediatama Indonesia atau NET TV merajai tempat sosial. Gosip lain menyebut stasiun televisi selanjutnya dapat tutup. Kabar itu mengakibatkan risau pirsawan yang memilih NET TV sebagai stasiun televisi favorit. COO PT NET Mediatama Indonesia Azuah Syahril membantah perusahaan itu dapat laksanakan PHK massal. “Kami enggak tersedia PHK massal.

Siti Nurhaliza Sibuk Berbisnis Mempromosikan Lini Kecantikannya

Kami enggak ada,” kata Azuan kepada Kompas.com, Jumat. Ia kemudian memberi penjelasan perihal yang berjalan di perusahaan itu. Selengkapnya baca di sini. 2. Pasha Ungu dan pejabat Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo atau yang lebih dikenal sebagai Pasha Ungu berpendapat jadi pejabat ternyata lebih enak. “Jadi jikalau tersedia yang tanya rasanya itu lebih enak jadi pejabat atau jadi vokalis, enak jadi pejabat,” ucap Pasha dalam video berjudul “TERCYDUG, Vicky Niruin Pasha Ungu | OKAY BOS (08/08/19) Part 1” di kanal YouTube Trans7 Official, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (9/8/2019).

3. Uki NOAH mundur Gitaris Mohammad Kautsar Hikmat atau yang akrab disapa Uki tunjukkan mundur berasal dari band NOAH. Uki mengunggah surat terbuka di account Instagram-nya yang tunjukkan pengunduran dirinya. Keputusan itu, kata Uki, bukan dadakan. Ia sudah memikirkan matang-matang. “Maka tiga th. paling akhir aku merasa memikirkan ini baik-baik. Semua ini bukan dadakan, tetapi sudah aku acuhkan pelan-pelan,” tulis Uki dalam unggahan di Instagram miliknya, @uki_kautsar, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (9/8/2019).

4. Siti Nurhaliza, pada usaha dan menyanyi Biduan bersuara merdu Siti Nurhaliza kini sibuk berbisnis. Saat ini ia sedang mempromosikan lini kecantikannya. Apakah bersama dengan begitu ia dapat meninggalkan dunia menyanyi? “Tidak juga (absen manggung), menyanyi masih, ini nanti aku pulang ke KL (Kuala Lumpur) tersedia acara nyanyi, jadi aku bagi-bagi kan acara itu bersama dengan sebaiknya,” kata Siti.saat singgah ke redaksi Kompas.com, Jumat (9/8/2019).

5. Gundala menembus Festival Film Toronto Film jagoan super Indonesia Gundala dapat diputar di Toronton International Film Festival 2019 yang digelar di Toronto, Kanada, terhadap September mendatang. Film garapan sutradara Joko Anwar itu dapat diputar di program “Midnight Madness” yang merupakan anggota berasal dari TIFF. Gundala dapat berkompetisi pada lain bersama dengan film Joker karya Todd Phillips, Radioactive karya Marjane Satrapi, dan Knives Out anjuran Rian Johnson. Mereka memperebutkan People’s Choice Awards.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *