Selaku Kuasa Hukum Ridho Illahi, Husendro Temukan Kejanggalan

Selaku Kuasa Hukum Ridho Illahi, Husendro Temukan Kejanggalan

Kasus Ridho Illahi bersama seorang wanita bernama Chagii Amelia masih saja ramai dibicarakan. Pihak Chagii pada mulanya telah menggelar konferensi pers berkaitan penggerebekan terhadap Chagii Amelia dan Ridho Illahi.

Selaku Kuasa Hukum Ridho Illahi, Husendro Temukan Kejanggalan

Kini giliran pihak Ridho Illahi yang angkat bicara. Kuasa hukum Ridho Illalhi, Husendro, mengaku mendapatkan kejanggalan atas persoalan tersebut.

“Sejak awal kami terima kuasa sebagai kuasa hukumnya Ridho, kami telah melaksanakan investigasi, telah mengumpulkan bukti-bukti, dan bicara bersama pihak hotel, berkunjung ke apa yang sebenarnya terjadi,” kata kuasa hukum Ridho Illahi kala ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (15/7/2019).

Dari investasi tersebut, kuasa hukum melihat adanya kejanggalan pada temuan-temuan di lapangan, bersama apa yang disampaikan oleh pihak Chagii Amelia.

Unsur Pemerasan

“Dan kami makin yakin perkara makin terlalu aneh dan terlalu janggal,” taruhan bola lanjutnya.

Dari situ, pihak Ridho Illahi lantas menduga adanya unsur pemerasan yang dilakukan suatu pihak dalam persoalan penggerebekan terhadap kliennya ini. Untuk itu, ia langsung melaporkan hal ini ke SPKT Polda Metro Jaya, terhadap Senin (16/7/2019).

“Ini yang cobalah kami laporan pasal 368 Jo 53, masih dugaan ya. Ada percobaan pemerasan yang dilakukan siapa kami enggak tahu, biar nanti pihak kepolisian yang membuktikan apakah dugaan kami ini benar atau tidak,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *