Saat Mati Lampu, Nina Zatulini Tak Malu Naik Bajaj Untuk Menghemat Waktu

Saat Mati Lampu, Nina Zatulini Tak Malu Naik Bajaj Untuk Menghemat Waktu

Mati lampu tak mencegah pekerjaan Nina Zatulini. Tetap mengantar anak-anak ke sekolah, Nina yang mengungsi ke hotel sepanjang listrik padam, terhitung mesti bekerja. Karena laksanakan dua aktivitas sekaligus, Nina yang seorang artis tak malu naik bajaj untuk menghemat waktu.

Saat Mati Lampu, Nina Zatulini Tak Malu Naik Bajaj Untuk Menghemat Waktu

Bukan nganter (anak) sekolah, habis ngungsi mesti ke area untuk ngurus kerjaan. Lebih cepat gunakan bajaj. Kebetulan sopir nggak ada.Bandar Bola Aku orangnya daripada nggak ada, suami lagi di Jakarta ada urusan lain. Aku tanya, saya boleh ya naik Grab, kata suami terserah kamu. Aku malas pesan lagi dan ya telah yang ada di depan mata saja deh, ada bajaj dan posisinya saya habis ngungsi.

Lagi nginep rumah suami area Senayan. Posisinya anak saya sekolah dekat situ. Mau nggak sudi nyari hotel dekat sekolah dan rumah itu. Ketika lagi padam, jam 3 sore di sana sampai jam 8 malam nggak nyal- nyala. Terus sempat ke mal sampai anak penat sudi ngapain lagi mereka telah cranky dan mal seramai itu kan. Jadi gila sih nggak bagus bikin anak. Sudah kayak cendol mepet-mpetan,” cerita Nina selagi ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/8).

Sebagai seorang ibu yang mempunyai anak di bawah usia, Nina menjadi sangat dirugikan bersama dengan adanya pemadaman listri sepanjang berjam-jam. Selain tak sudi anak-anak rewel karena kepanasan, Nina terhitung mesti menyelamatkan ASI yang dibekukan di lemari pendingin.

Benarkah untuk menyelamatkan berbotol-botol ASI, Nina mesti berjibaku memesan kamar hotel di Jakarta?

“Tiga (hotel) dan saya sampai kayak di aplikasi dan nggak ada. Kan saya sama Mbak dan suster dan itu kayak sudi nyari satu kamar mampu berempat, berenam gitu susah telah full. Jadi ya telah deh, apa saja yang perlu mampu cari kamar bikin menampung kami semua.

Aku nanya ke orang rumah, baru nyala jam 11 malam, otomatis itu anak-anak telah tidur. Bayangin terkecuali saya maksain stay d rumah, anakku cranky yang ada tambah nggak tidur. Bukan sok-sokan, sudi nggak sudi perlu juga. Dan yang saya melihat di hotel tuh isinya orang yang sudi ngungsi untuk ngamanin keluarganya, apalagi yang gendong anak, kasihan,” tandasnya. O gun/vin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *