Roy Kiyoshi Sudah di Pindah Ke Cibubur

Roy Kiyoshi Sudah di Pindah Ke Cibubur

Roy Kiyoshi Sudah di Pindah Ke Cibubur – Presenter Roy Kiyoshi pada akhirnya resmi dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (14/5/2020) siang ini untuk merintis rehabilitasi.

Kabar itu pun dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung.

“Kami pada akhirnya mesti menitipkan saudara Roy Kurniawan alias Roy Kiyoshi untuk melaksanakan pemeriksaan medis yang lebih mendalam di RSKO dikarenakan ketergantungan obat yang digunakan lumayan tinggi dan memerlukan pendamping yang lumayan serius,” kata Vivick Tjangkung saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis, (14/5/2020).

“Untuk itu hari ini kita bakal mempunyai Roy ke RSKO,” sambungnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Roy Kiyoshi pun mengucapkan rasa terima kasihnya, lantaran permintaannya untuk merintis rehabilitasi sudah di terima oleh pihak penyidik.

Saya mengucapkan terima kasih seluruh kepada keluarga besar di sini, Kapolsek, Bu Kasat, aku menganggap seluruhnya seperti keluarga aku sendiri,” paham Roy Kiyoshi.

Selain itu, Roy Kiyoshi tak lupa mengucapkan rasa terimakasih untuk seluruh penggemarnya yang sudah mendukungnya sepanjang ini.

“Terima kasih bikin seluruh bantuan dan support dari kalian bikin saya, Roy Kiyoshi fans dari seluruh negara dan seluruh Indonesia. Tanpa kalian aku enggak dapat kuat merintis ini,” ungkap Roy Kiyoshi.

Selanjutnya, Roy Kiyoshi mengaku mengonsumsi obat tersebut lantaran keadaan tubuhnya yang sedang sakit.

“Saya sesungguhnya sakit dan perlu pengobatan yang lebih lanjut dan aku berpesan jangan dulu bosan melaksanakan kebaikan, sebarkan tetap kebaikan, niscaya bakal lagi lagi kepada kamu,” terangnya.

Roy Kiyoshi ditangkap di kediamannya, kawasan Cengkareng, Jakarta Barat terhadap Rabu (6/5/2020) pukul 17.00 WIB. Dari situ, polisi berhasil mengamankan barang bukti berwujud 21 butir pil psikotropika yang memiliki kandungan benzo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *