Rizky Billar Percaya Keberadaan Jin Alami Kejadian Mistis

Rizky Billar Percaya Keberadaan Jin Alami Kejadian Mistis

Rizky Billar Percaya Keberadaan Jin Alami Kejadian Mistis – Rizky Billar terang-terangan mengaku percaya dengan ada keberadaan jin. Cowok yang disebut berpacaran dengan Lesti Kejora ini terhitung mengungkap pernah mengalami perihal mistis.

Beberapa pas lalu, Rizky Billar sempat mengunggah di Instastory bahwa dia mengalami perihal aneh di rumah barunya. Aktor sekaligus presenter ini menyebut barang di rumahnya kerap bergeser tempat sendiri. Dia terhitung kerap mendengar suara keran air tengah malam. Bagaimana pernyataan Rizky Billar?

Dalam kesempatan terbaru, Taruhan BolaRizky Billar buka-bukaan soal perihal mistis. Billar mengaku percaya dengan ada keberadaan jin sejak zaman dahulu sebelum akan tercipta manusia.

“Sebelum kita (manusia) ada. Di Qur’an aja tersedia (penggalan ayat) ‘Wahai jin dan manusia’ telah tersedia jin sejak zaman sebelum akan kita diciptakan. Yang aku tahu, koreksi maaf jikalau salah. Pasti sekarang tetap ada. Gimana kita saling menjunjung lah,”

Rizky Billar Jelaskan Rumahnya Yang Angker, Seperti Apa Ya? yang diunggah pada Selasa, 1 Desember 2020.

Meski memercayai keberadaan jin, cowok asal Medan ini belum pernah melihatnya secara langsung. Akan tetapi, Billar mengatakan pernah mengalami perihal mistis. Ia pernah mendengar suara-suara aneh yang menurutnya berasal berasal dari makhluk tak kasat mata.

“Kalau menyaksikan langsung sih belum pernah (kejadian mistis), jikalau suara sih pernah kayak gitu,” terangnya.
Klarifikasi Rumah Baru Rizky Billar Angker

Terlepas berasal dari hal tersebut, belum lama ini Rizky Billar membuat riuh publik usai membagikan Instastory yang menceritakan mengenai suasana angker di rumah barunya. Tapi ternyata, tersedia fakta mengejutkan di balik unggahan Rizky Billar tersebut. Aktor Topeng Kaca ini mengaku itu seluruh sekedar kepentingan promosi belaka.

“Sebenernya itu marketing ujung-ujungnya. Tapi telah membuat banyak orang heboh, bukan nge-prank,” ujar Rizky Billar.

Lebih lanjut, Rizky Billar mengatakan bahwa tempat tinggalnya sekarang berbanding terbalik dengan pengalaman mistis yang dia bagikan di Instagram. Billar menyebut suasana rumahnya baik-baik saja tak tersedia gangguan aneh sekali pun. Bahkan artis 25 tahun ini terhitung berharap kisah mistis yang diceritakannya tidak dapat pernah terjadi.

“Rumah gue tuh adem ayem banget. Rumah tuh kadang tersedia aura yang gelap tersedia yang bagus. Pertama kali gue ngeliat rumah itu auranya bagus. Gue lihat sendiri di kamar sejauh ini sih gak tersedia (kejadian mistis) sebenernya. Mudah-mudahan gak tersedia barang hilang ke depannya,” ucap Rizky Billar soal perihal angker di rumah barunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *