Reaksi Kocak Melly Goeslaw Tentang Omnibus Law

Reaksi Kocak Melly Goeslaw Tentang Omnibus Law

Reaksi Kocak Melly Goeslaw Tentang Omnibus Law, Melly Goeslaw mendadak ramai diperbincangkan usai salah seorang warganet salah menyebut kata Omnibus Law atau UU Cipta Kerja. Istri Anto Hoed selanjutnya ikut bereaksi dan menjelaskan bahwa dia menginginkan mengakibatkan partai baru.

Reaksi Kocak Melly Goeslaw Tentang Omnibus Law

Nama Melly Goeslaw berada di jajaran trending Twitter pada Minggu, 11 Oktober 2020 dikarenakan video viral seorang pesepeda yang salah menyebut Omnibus Law menjadi Melly Goeslaw. Secara harafiah, Omnibus Law berasal berasal dari bahasa Latin yang bermakna banyak. Omnibus Law dapat diartikan sebagai Undang-undang sapu jagat yang mencakup banyak aspek.

Lantas bagaimana awal mula nama Melly Goeslaw menjadi viral? Yuk simak artikelnya!

Beredar sebuah video viral di sosial media yang menampilkan seorang pria di dalam pakaian olahraga sepeda membicarakan soal polemik Omnibus Law atau UU Cipta Kerja. Pria yang tidak diketahui namanya itu menginginkan menjelaskan Omnibus Law tetapi dikarenakan tak lancar ia tambah menyebut Melly Goeslaw. Selain itu, ia termasuk muncul ada problem menjelaskan kata menyengsarakan.

“Ya ternyata ini terlampau luar binasa, ya pemerintah yang salah mengakibatkan Undang-Undang perihal Melly Goeslaw. Dan ini dapat menyengse, mengnyeng, menyengsekr, dapat menyereng, ya maksudnya itu (bisa menyengsarakan masyarakat),” ujar salah seorang warganet dilansir IntipSeleb berasal dari Twitter @gerlongboys pada Minggu, 11 Oktober 2020.

Videonya ini viral dan muncul telah lebih berasal dari 18,9 ribu penonton. Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil termasuk muncul membagikan video pria bersama logat Sunda selanjutnya ke Instagram pribadinya pada Minggu, 11 Oktober 2020. Banyak warganet lain yang teringat bersama Menko Polhukam, Mahfud MD yang termasuk dulu ada problem menyebut kata ‘menyengsarakan’ di sebuah siaran langsung.

Tanggapan Melly Goeslaw

Melihat namanya menjadi trending di Twitter, Melly Goeslaw merespon bersama bercanda bahwa dia dapat mengakibatkan partai. Penyanyi Ketika Cinta Bertasbih selanjutnya yakin diri bahwa dia bakal memenangkan pilkada andaikata sadar bakal viral seperti sekarang.

“Nyaho bakal viral kieu mah urang kamari miluan pilkada, ti partai Angeun Kacang, meunang telak pasti (Tahu bakal viral kayak gini, aku tempo hari mending ikut pilkada aja berasal dari partai Sayur Kacang. Menang telak pasti),” tulis Melly Goelsaw di Twitter pada Minggu, 11 Oktober 2020.

Tak berhenti hingga situ, Melly termasuk sempat ikut membicarakan polemik Omnibus Law bersama candaan. Pada unggahan Instagram Sabtu, 9 Oktober 2020 ia menjelaskan bahwa dia tidak miliki jalinan bersama Undang-Undang tersebut. Armand Maulana dan Momo Geisha nampak mengomentari perkataannya bersama emotikon tertawa terpingkal-pingkal.

“Saya tegaskan sekali lagi, Omnibus Law bukan berasal dari keluarga Goeslaw,” kata Melly Goeslaw yang sadar kemiripan namanya bersama Omnibus Law atau UU Cipta Kerja yang lagi menjadi topik hangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *