Pernyataan Jerinx SID Ditanggapi Oleh Uztad Felix

Pernyataan Jerinx SID Ditanggapi Oleh Uztad Felix

Pernyataan Jerinx SID Ditanggapi Oleh Uztad Felix – Jerinx SID gencar memaparkan pendapatnya berkenaan konspirasi di balik wabah virus corona atau Covid-19. Namun Jerinx terhitung sempat memetik kontroversi saat menyebut agama adalah anggota berasal dari konspirasi.

Pernyataan Jerinx tersebut pun membuatnya dikritik oleh sejumlah publik figur, salah satunya adalah Ahmad Dhani. Kali ini, giliran ustaz Felix Siauw yang ikut menanggapi pengakuan kontroversial drummer band Superman Is Dead tersebut.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, ustaz Felix mengidamkan meluruskan pengakuan Jerinx yang berpotensi pengaruhi anggapan orang lain. Menurut ustaz Felix, Tuhan dan agama bukan artinya merupakan konspirasi hanya gara-gara tak bisa dibuktikan keberadaannya.

“Secara simple teman-teman jikalau tersedia orang menjelaskan agama itu konspirasi, Tuhan itu masuk anggota konspirasi hanya gara-gara mereka tidak bisa perlihatkan ada Tuhan, atau benarnya agama secara mereka sendiri dengan bukti-bukti sains,” ucap ustaz Felix. “Maka kami terhitung bisa sampaikan bahwa orang-orang kayak begini bisa saja enggak miliki otak.”

Lebih lanjut, ustaz Felix beri tambahan semisal lain yang bisa menepis pengakuan Jerinx. Ustaz Felix pun meyakinkan bahwa segala perihal yang tak bisa dibuktikan secara ilmiah bukan artinya anggota berasal dari konspirasi.

“Dengan dalil yang sama dengan langkah berpikir yang sama maka bisa jadi kamu dilahirkan ibumu itu terhitung bisa merupakan konspirasi. Karena tidak tersedia bukti-bukti autentik. Kita enggak miliki foto ibu kami sedang memiliki kandungan kami dan kami di didalam perutnya,” mengetahui ustaz Felix. “Kita enggak miliki foto ataupun miliki video, kami enggak bisa meyakinkan apakah itu kami yang dilahirkan. Jadi tidak seluruh perihal yang tidak bisa dibuktikan secara sains itu tidak ada.”

Sebelumnya, Jerinx sempat menantang Dhani untuk berdiskusi berkenaan agama sebagai konspirasi, namun tak kunjung terlaksana. Sementara itu, Jerinx berpendapat bahwa wabah Covid-19 adalah campur tangan berasal dari elit international layaknya Bill Gates hingga Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *