Nirina Zubir Tak Henti Ucap Bismillah Saat Syuting Dengan Sang Anak

Nirina Zubir Tak Henti Ucap Bismillah Saat Syuting Dengan Sang Anak

Dari pernikahannya dengan Ernest Fardiyan Sjarif, Nirina Zubir dikaruniai dua anak yaitu Zivara Ruciragati dan Elzo Jaydo Anvaya. Kedua anak Nirina Zubir rupanya mewarisi bakat seni.

Nirina Zubir Tak Henti Ucap Bismillah Saat Syuting Dengan Sang Anak

Zivara misalnya, membintangi film Keluarga Cemara. Sementara Elzo baru-baru ini menjadi bintang iklan pasta gigi dengan ibunya.

Nirina Zubir bercerita, sementara syuting iklan dengan anak ia deg-degan. Nirina Zubir khawatir banyak retake dan ini dapat membawa dampak anak kurang nyaman. Nirina Zubir tak kurang akal.Bandar Bola Bintang film Get Married dan Comic 8 ini memberi anjuran untuk Elzo.

Saya bilang, ‘Elzo, nanti ceritanya anda pergi ke sekolah, terus pisah mirip Mami tapi Mami tetap kangen. Nanti Elzo berjalan ke arah sekolah, berhenti di titik itu, lalu balik untuk peluk Mami ya?’ Dia jalankan itu secara natural. Saya bangga banget,” ungkap Nirina Zubir kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Selama syuting Nirina Zubir tak henti mengucap bismillah dalam hati. Kebanggaannya menguat sementara adegan dieksekusi dalam satu kali. “Cuma satu kali take, padahal sementara syuting cuma 20 hingga 30 menit,” imbuhnya

Dari Hati

Nirina Zubir menambahkan, sebenarnya yang inginkan sekali terjun ke dunia akting adalah Zivara. Mengetahui kedua anaknya miliki bakat akting, kebahagiaan Nirina Zubir berlipat.

Ia pun buat persiapan dua hal untuk buah hatinya. Pertama, memperkenalkan Zivara dan Elzo dengan wilayah syuting. Bahwa yang tersedia di wilayah syuting bukan cuma aktor dan aktris.

“Saya perkenalkan siapa saja yang terlibat di wilayah syuting. Kedua, saya juga tunjukkan bahagianya sementara syuting sehingga anak-anak paham bahwa bekerja itu perlu puas dan dari hati,” tuturnya.

Tak Memaksa

Nirina mencamkan kalau cuma mengejar popularitas dan duit jajan, tak akan memberi hasil yang maksimal. Kecintaan pada profesi perlu dimiliki dan tertanam dalam hati.

“Saya bukan model orang tua yang mengharuskan anak masuk ke dunia kerja yang saya tekuni. Kalau mereka cinta seni pasti saya dukung. Kalau mereka cinta akting dan inginkan kursus pertunjukan teater, misalnya. Oh dengan puas hati saya dan suami mendukung serta memfasilitasi,” kata Nirina Zubir memungkasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *