Nikita Mirzani Dapatkan Panggilan Dari Bareskrim

Nikita Mirzani Dapatkan Panggilan Dari Bareskrim

Nikita Mirzani Dapatkan Panggilan Dari Bareskrim – Punya pengalaman di penjara. Punya kawan disana?,” bertanya Alvin.

“Banyak. Semuanya kawan Niki di penjara. (Enggak tersedia rasa kuatir dipenjara ?). Enggak. Awal Niki datang aja, mereka telah dapet info, mereka kumpul di lapangan, tepok-tepok gitu,” kisah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Dapatkan Panggilan Dari Bareskrim

Ibu tiga anak itu sesudah itu menyatakan mengapa dirinya berkenalan dengan seluruh orang. Ia apalagi memastikan bahwa orang yang di penjara belum pasti jahat.

“Kenapa Niki berkenalan serupa seluruhnya ? Karena ternyata, yang dipenjara itu enggak seluruhnya salah. Dipenjara itu bikin Niki kurang baik lah kecuali untuk masalah kecil, orang perlu dipisahkan serupa keluarga,” papar Nikita Mirzani.

Mengejutkannya, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya memiliki pembantu waktu di penjara.

Pembantu Niki ini ialah orang-orang yang tidak dulu dijenguk oleh keluarga dan akhirnya dibiayai olehnya.

Kendati demikian, Nikita Mirzani tak memperlakukan mereka dengan semena-mena.

Dipenjara pun Niki memiliki pembantu. Kenapa Niki bilang pembantu? Karena orang-orang yang nggak dulu dibesuk itu akhirnya Niki yang biayai hidupnya di sana. Tapi mereka melayani Niki. Tapi kan Niki enggak ngapa-ngapain anyway. Ambilin makan segala macam,” kata Nikita Mirzani seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Alvin & Friends (16/10).

Nikita Mirzani sendiri tak ambil pusing kecuali saja takdir membuatnya perlu lagi mendekam di dalam penjara.

“Kalau takdir memilih anda perlu masuk bui lagi?,” bertanya Alvin.

“Masuk aja. Enggak masalah. Kalau dipenjara itu bukan daerah yang gimana-gimana lagi. Cuma kita enggak boleh keluar aja. Itu seluruh terkait diri masing-masing,” jawab Nikita Mirzani.

“Kalau Niki kan tidak membunuh orang, Niki tidak narkoba, ini cuma masalah sepele, kecuali perlu dipenjara ya dipenjara aja nggak tersedia masalah,” imbuhnya.

Wanita yang sering disapa Nyai ini mengaku bahwa awalannya ia sempat terasa stress waktu masuk di penjara. Namun, seiring berjalannya waktu, ia mencoba mengambil alih sisi positifnya.

Hal ini karena Nikita Mirzani bisa bertukar asumsi dan berbicang dengan para tahanan wanita lainnya.

“Niki bisa ngomong serupa Angelina Sondakh. Niki bisa ngomong serupa Ratu Atut. Walaupun dia di dalam penjara, tetapi Niki bisa dapatin banyak ilmu dari mereka yang orang-orang canggih tetapi kepeleset karena permasalahan,” kisah Nikita Mirzani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *