Moa Aeim Ngamuk Lee Jeong Hoon Selingkuh dan Main Pukul

Moa Aeim Ngamuk Lee Jeong Hoon Selingkuh dan Main Pukul

Moa Aeim Ngamuk Lee Jeong Hoon Selingkuh dan Main Pukul – Lama tak muncul di layar kaca, Lee Jeong Hoon membawa dampak Moa Aeim ngamuk disaat ketahuan berselingkuh bersama perempuan lain. Kala itu, pasangan yang menikah di th. 2017 selanjutnya ada di acara yang dipandu oleh Uya Kuya, Iis Dahlia dan Billy Syahputra. Para pembawa acara menghadirkan seorang wanita yang dikatakan punya pertalian bersama Lee Jeong Hoon.

Ketika wanita selanjutnya hadir, Moa nampak cemberut dan tidak mengetahui soal tabiat Lee di belakangnya. Moa menyatakan bahwa dia tidak pernah mengecek handphone punya sang suami karena selama dua minggu mereka mengalami kasus rumah tangga.

“Pantesan ada WhatsApp berasal dari kemarin muncul, tapi saya gak mengetahui kan kecuali itu ya. Biasanya kecuali nama cewek saya senang otak-atik telepon.Taruhan Bola Ya bingung juga sih, tapi soalnya berasal dari kemarin kami kembali cekcok. Saya udah nyaris dua minggu gak ngobrol gitu, jadi ya gak tahu. Maksudnya saya juga gak ngerti, dia mungkin kembali curhat-curhat saya gak tahu,”

Perempuan bernama lengkap Monique Oktaviani ini langsung marah dan berniat meninggalkan acara. Lee langsung mengejar dan mencoba beri tambahan penjelasan. Terlibat pertengkaran, Uya Kuya menyatakan bahwa itu adalah prank. Rupanya Lee mengupayakan membawa dampak istrinya cemburu bersama menampilkan perempuan lain dan prank selanjutnya sukses membawa dampak Moa marah.

Lee Akui Lakukan KDRT

Terlepas berasal dari perihal itu, penyanyi 34 th. selanjutnya rupanya melakukan kekerasan pada keempat anaknya. Menurut Lee, dia melakukannya karena anak-anak tetap menerus melakukan kesalahan.

“Julid atau valid untuk Lee dan Moa, pernah melakukan KDRT pada anak-anaknya?” bertanya Billy.

“Iya akunya yang melakukan (KDRT). Valid. Karena kami udah bikin aturan, disaat ketetapan dia lewatin sekali dua kali tiga kali saya ingetin itu salah, itu salah, tapi dia melakukan kesalahan, ya saya pukul. Tapi pakai tongkat, kayak tongkat gitulah,” kata Lee Jeong Hoon.

Dia melanjutkan bahwa perihal itu dilakukan karena inginkan mengajarkan perihal yang baik. Lee Jeong Hoon juga tak pandang bulu melakukan kekerasan pada keempat anaknya.

“(Aku itu) mengajarkan, tapi kecuali orang lain memandang itu KDRT. Dan ke dua kadangkala orang pikir, kecuali saya mukul Kyra dan Kimora orang biasa aja kan anak saya. Tapi disaat saya mukul Chloe dan Zoe, orang bilang papa angkat yang jahat. Aku bilang ‘Ini empat-empatnya anakku kok’. Yang dipukul pantat,” lanjut Lee.

Di akhir, Lee Jeong Hoon mengaku menyesal udah melakukan kekerasan pada anak. Di samping Moa Aeim, mata Lee Jeong Hoon berkaca-kaca dan menyatakan khilaf udah memukul anak mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *