Melaney Ricardo Takut Anaknya Kena Covid-19

Melaney Ricardo luang takut dengan situasi kesehatan putranya, Courage Jordan Lynch. Beliau hadapi batu berdahak yang lalu menembus.

Dikala dibawa ke rumah sakit, putra semata boneka Melaney Ricardo ini bukannya pulih malah batuknya kian jadi.

” Februari 2020 Kakak Courage telah mulai kerap sangat batuknya kian akut,” narasi Melaney Ricardo, di saluran YouTube pribadinya, yang tayang pada Selasa( 18 atau 8 atau 2020). Walhasil, Melaney luang hilir- mudik ke rumah sakit di Jakarta Selatan untuk kepulihan putranya.

Bereaksi

Berakhir ditilik ke dokter, Melaney Ricardo luang bimbang sebab batu berdahak buah hatinya tidak pula mereda.

” Sedemikian itu kembali tubuhnya bereaksi. Kakak enggak ketahui mengapa apa obatnya enggak sesuai serupa tubuhnya justru batuknya lebih tidak berubah- ubah lagi, lalu menembus hingga saya dapat memandang Kakak Courage tuh seperti benar- bener letih sangat,” kenangnya.

Diuap

Melaney Ricardo berupaya bermacam metode supaya penyakit buah hatinya itu dapat membaik. Salah satunya dengan evaporasi.

” Serta di dikala Kakak Courage itu sakit serta sakitnya buat batuknya kian akut. Terdapat hari- hari saya wajib uap Kakak Courage pake nebulizer dari bangun pagi, saat sebelum tidur, satu hari dapat 4 hingga 5 kali,” sambungnya.

Berat Tubuh Turun Terus

Dikenal, Courage mempunyai penyakit alergi. Dikisahkan perempuan kelahiran Ajang 24 Februari 1980 ini apabila penyakitnya kumat, hingga batuknya juga terus menjadi akut.

” Serta ia alergi, jika makan terdapat sedikit minyaknya ataupun pengawet, berbarengan alergi kumat, batuknya terus menjadi akut, berat tubuhnya turun lalu menembus,” paparnya.

Khawatir Kena Covid

Sempat pada satu hari, Melaney Ricardo wajib bertugas sepanjang 4 jam seketika si bunda, yang lagi melindungi putranya itu meneleponnya. Warnanya, situasi si anak telah membahayakan.

” Dikabarin Kakak batu berdahak berkesinambungan hingga kelelahan. Ingin ke dokter khawatir sebab endemi Covid- 19. Beliau natural ketat, enggak dapat tidur, yang saya khawatir ia Covid. Tubuhnya tidak hangat, enggak panas. Serta nyatanya bukan Covid,” tuturnya.

Meratap Sejauh Jalan

Mengenali buah cintanya dengan Tyson James Lynch ini tidak menyudahi batu berdahak, Melaney sejauh jalur mengarah rumah tidak menyudahi meratap. Air mata nya tidak henti- hentinya mengalir di pipi.

Bersyukur

Saat ini, Melaney berlega hati buah hatinya sudah melampaui masa- masa susah. Batuknya juga telah tidak terdapat lagi. Apalagi Courage telah nampak riang kembali.

” Ini tuh sakitnya hingga 5 bulan. Memuji mengalem Tuhan serta Alhamdulillah- nya dikala ini telah membaik. Saya yakin serupa bantuan Tuhan sih, bila kita memohon dengan tidak berubah- ubah serta betul- betul hingga Tuhan tentu hendak mengikuti berkah kita,” tutur Melaney Ricardo seraya mengelap air matanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *