Maher Zain Akan Bawakan Lagu Terbarunya di Indonesia

Maher Zain Akan Bawakan Lagu Terbarunya di Indonesia

Maher Zain Akan Bawakan Lagu Terbarunya di Indonesia – Penyanyi asal Swedia Maher Zain bersiap menyajikan tampilan privat di dalam konser di Jakarta pada November mendatang. Hal itu disampaikan segera oleh Adep Husni selaku perwakilan promotor berasal dari Langit Biru Maharaya kepada wartawan.

Maher Zain Akan Bawakan Lagu Terbarunya di Indonesia

“Konser Maher Zain ini kan konsepnya silatuhrami, acara ini lebih ke Maher Zain bersua kembali bersama penggemar dan penikmat musiknya. Insya Allah dia dapat menyanyikan buat pertama kalinya single barunya di sini,” ujar Adep Husni di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Maher Zain sesungguhnya baru saja meluncurkan lagu baru berjudul Live It Up. Single itu merupakan kolaborasi bersama Lenny Martinez.

“Ini emang karya yang ditunggu-tunggu. Semoga sanggup jadi kejutan yang privat bagi para penggemar sementara Maher Zain menyanyikan lagu itu,” kata Adep Husni.

Setidaknya, Laki-laki berdarah Lebanon ini dapat tampil selama 75 menit di dalam konsernya nanti.

“Dia dapat nyanyi lebih kurang 11, 12 lagu. Maher Zain sendiri mempunyai player auditioal berasal dari negaranya. Tapi alat berasal dari kami tetap,” kata Adep Husni.

Seperti diketahui, pelantun lagu hits Thank You Allah itu dapat mengadakan tur konser keliling Indonesia. Dia memulai pertunjukkan di Istora Senayan, Jakarta pada 9 November 2019. Lalu dilanjutkan di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat pada 11 November 2019.

Berikutnya di Hotel Alila, Solo pada 13 November 2019 dan di Dyandra Convention Center, Surabaya pada 15 November 2019.

Kota-kota lainnya yakni di Makassar pada 17 November 2019, di Medan Convention Hall pada 20 November 2019, di Palembang Sport & Convention Center pada 22 November 2019.

Sebagai penutup, Laki-laki 37 tahun ini dapat beraksi di Tasikmalaya yang berlokasi di Graha Asia pada 24 November 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *