Konser Didi Kempot di GBK Akan Tetap Digelar

Konser Didi Kempot di GBK Akan Tetap Digelar

Konser Didi Kempot di GBK Akan Tetap Digelar – Sebelum meninggal dunia, Didi Kempot berencana menggelar konser 30 th. berkarier yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Tapi rupanya, konser selanjutnya selamanya bakal dilangsungkan, harus tanpa sang maestro.

Hal itu disampaikan istri almarhum Didi Kempot, Yan Vellia. Yan mewakili keluarga sepakat kecuali konser selanjutnya bakal selamanya berlangsung.

EO-nya terlalu luar biasa bikin saya. Karena beliau sudah ke makam, ke sini, katanya, ‘kalau mbak Yan kuat kami lanjut bersama dengan kontrak yang kami isyarat tangani. Kalau nggak kuat ya nggak apa-apa’,” ungkap Yan Vellia, ditemui di kediamannya di Solo, baru-baru ini.

“Saya bilang lanjut. Saya pengin mewujudkan mimpi Mas Didi untuk konser di GBK. Dia mimpi benar konser di situ dan kebetulan di situ 30 th. Mas Didi Berkarya,” sambung Yan.

Kapan persisnya konser selanjutnya bakal digelar, tetap dibicarakan. Pasalnya, situasi pandemi virus corona terlalu memengaruhi. Sementara bagaimana nanti konsepnya, juga tetap digodok bersama dengan matang.

“Konsepnya nanti kami bicarakan lagi, mungkin ada featuring bersama dengan artis Jakarta yang sepanjang ini garap proyek sama kami,” mengetahui Yan Vellia.

Yan Vellia berharap, konser ini sanggup menjadi kenangan yang berharga untuk almarhum. Ia juga menghendaki supaya almarhum untuk tetap dikenang dan dicintai karya-karyanya.

“Tetap kami bawakan lagu-lagu Mas Didi, kan lagunya banyak. Kita sanggup nyanyikan satu-satu, supaya perjuangan beliau nggak sia-sia, setop sampai di sini. Kami anak-anak dan penyanyi-penyanyi bakal kami lanjutkan perjuangannya,” tutur Yen Vellia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *