Kejadian Horor Di Lokasi Suting Titi Kamal, Bikin Merinding

Kejadian Horor Di Lokasi Suting Titi Kamal, Bikin Merinding

Berkarier sejak tahun 2000 melalui film Tragedi, baru kali ini Titi Kamal main film horor. Titi Kamal memperkenalkan film anyar Makmum, karya sineas Hadrah Daeng Ratu. Dalam Makmum, akting Titi Kamal diadu dengan Bianca Hello yang dulu membintangi film laris Mata Batin.

Kejadian Horor Di Lokasi Suting Titi Kamal, Bikin Merinding

Kepada Showbiz Liputan6.com, Titi Kamal mengaku syuting film horor menyisakan sejumlah pengalaman mistis. Ibu dua anak ini mengingat, setidaknya ada tiga kejadian mengerikan selama sistem pengambilan gambar.

“Salah satunya dialami Bianca Hello di area menanti artis.Bandar Bola Ia mendengar nada mendesah layaknya orang sesak napas. Awalnya Bianca berpikir itu ulah kru iseng ternyata sesudah dicek, ruangan sebelah terkunci tidak ada orang,” beber Titi Kamal di Metropole XXI Jakarta, Senin (15/7/2019

Rupanya, bangunan daerah syuting itu bekas tempat tinggal sakit paru-paru dan sempat dialihfungsikan sebagai tempat tinggal sakit jiwa. “Bangunan itu kabarnya dibikin sejak tahun 1920,” imbuh bintang film Ada Apa Dengan Cinta?.

Kejadian lain terjadi pas tidak benar satu pemain mengantre di kamar mandi. Kamar mandi itu tengah dipakai dikarenakan terdengar nada seseorang tengah berbilas. “Lama ditunggu tak kunjung selesai ternyata di kamar mandi itu tidak ada orang mirip sekali,” ujar Titi Kamal, tak habis pikir

Bekas Kamar Mayat

Yang terakhir, dialami aktris Tissa Biani pas melakukan adegan salat. Tissa mendengar nada berbisik lantas ia menegur, “Siapa sih, jangan berisik.” Ternyata, kata Titi Kamal, sutradara juga mendengar bisikan mirip tapi tak ada wujudnya.

“Ternyata enggak ada yang berbisik mirip sekali. Belakangan diketahui bahwa area daerah adegan salat itu dulunya kamar mayat,” sambung Titi Kamal. Rentetan kejadian ini tak menyebabkan Titi Kamal jera main film horor.

Hikmahnya, istri Christian Sugiono tambah mengerti pentingnya salat. “Bukan salat yang memerlukan kita melainkan kita-lah yang butuh salat. Kita butuh mendekat kepada Allah dan dukungan dariNya. Ke depan, aku bahagia kalau mampu tawaran horor dengan atmosfer berlainan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *