Gugat Cerai Suami, Aura Kasih Tak Khawatir Anaknya Kehilangan Sosok Ayah

Gugat Cerai Suami, Aura Kasih Tak Khawatir Anaknya Kehilangan Sosok Ayah

Gugat Cerai Suami, Aura Kasih Tak Khawatir Anaknya Kehilangan Sosok Ayah

trout-fishing – Aura Kasih mungkin tak menyangka keluarganya akan berakhir dengan perceraian. Apalagi dia baru saja melahirkan seorang anak. Meski begitu, Aura Kasih mengaku tak khawatir dengan pertumbuhan putranya Arabella.

Aura Kasih mengatakan bahwa anak-anak tidak akan kehilangan sosok ayahnya, Eryck Amaral. Selain itu, ia memiliki seorang ayah yang dapat menggantikan ayah Arabella.

Aura Kasih mengaku siap membesarkan anaknya sendiri tanpa bantuan laki-laki. Ia bahkan mengaku sebagai wanita mandiri. Aura mengaku sebagai orang tua Arabella.

“Dan aku pribadi, aku bisa menjalani jadi ibu, jadi ayah juga. Aku bisa naik motor, aku bisa nyetir sendiri, aku bisa masang taneman, bikin mainan dia,” ungkapnya.

Mantan kekasih Glenn Fredly itu mulai mempersiapkan diri untuk mandiri. Seandainya apa yang dia alami sekarang terjadi, semuanya telah dipersiapkan dengan cermat.

“Jadi dari sebelum aku nikah pun aku sudah bisa kayak gitu, which is itu tuh bekal kita untuk anak atau keluarga. Jadi perempuan itu harus bisa semua karena kita nggak bisa ngandelin laki-laki,” jelas Aura Kasih.

“Even kita punya happy family, kalau cowoknya selingkuh kita gimana, bingung kan. Atau mungkin bisnis nggak bener, abis lah atau apa, ya perempuan harus tetep maju,” sambungnya lagi.

Ia juga menegaskan prinsip bahwa perempuan adalah tiang negara.

“Makanya ada istilahnya perempuan itu tiang negara karena laki-laki itu justru butuh support perempuan. Perempuan itu bisa berdiri tanpa laki-laki,” ungkapnya.

Aura Kasih menggugat cerai Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Ia memilih berpisah karena merasa berjuang sendir untuk mengasuh anak-anak di Indonesia. Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *