El Rumi Balik Lagi ke Indonesia, Sempat Tertahan Sehari di Dubai

El Rumi Balik Lagi ke Indonesia, Sempat Tertahan Sehari di Dubai

El Rumi Balik Lagi ke Indonesia, Sempat Tertahan Sehari di Dubai

El Rumi menentukan untuk lagi ke Indonesia sehabis Inggris dinyatakan Lockdown. Namun sementara lagi ke Indonesia, putra ke dua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tambah tertahan di Bandara Dubai.
Seperti dilansir berasal dari akun YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (8/1), El Rumi mengatakan soal perjalanan dirinya di Bandara Dubai.

“Sebenarnya ini gue lagi OTW pulang ke Jakarta,” ungkap El Rumi.

“Jadi karena gue berasal dari UK, gue sekarang ketahan di Dubai Airport karena PCR Test gue lebih berasal dari 48 jam,” lanjutnya.

Peraturan Ketat
Seperti yang diketahui, sebagian negara mengimbuhkan aturan ketat bagi siapa saja pendatang berasal dari UK. Hal ini berkaitan dengan mutasi Covid-19 yang kian meningkat pesat di Inggris. Untuk itu, salah satu aturan penerbangan yang diberlakukan adalah penumpang perlu punya hasil PCR Test maksimal 48 jam.

“Jadi sekarang mostly negara sekarang udah banyak yang nge band UK dan strict membuat pendatang berasal dari UK. PCR Test-nya maksimal perlu 48 jam,” paparnya.

“Dan ternyata PCR Test gue melebihi itu. Sekarang gue ketahan di Dubai,” kata El Rumi.

Karena aturan itulah El Rumi perlu tertahan di Bandara Dubai. Sebab, penerbangan ke Jakarta pada maskapai Emirates hanya ada satu kali didalam sehari.

“Gue termasuk enggak jelas kenapa jika gue lebih berasal dari 48 jam, kenapa gue boleh terbang ke Dubai berasal dari London. Itu termasuk agak ngeselin kenapa gue perlu hingga sini dan gue perlu stay di sini lebih berasal dari satu hari,” tuturnya.

Tertahan
“Karena flight ke Jakarta hanya ada satu hari berasal dari Emirates. Oh iya ini Dubai Airport, karena flight ke Jakarta hanya ada satu kali didalam satu hari. Sekarang jam 11 siang dan pesawat gue udah terbang jam 10.45 jadi gue perlu nungguin lagi pesawat yang adalah besok,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *