Benarkah Young Lex Berencana Ingin Menikahi Lucinta Luna ?

Benarkah Young Lex Berencana Ingin Menikahi Lucinta Luna ?

 

trout-fishing – Young Lex kembali jadi sorotan publik. Kali ini bukan soal polemik plagiat video klipnya. Tetapi, soal si rapper yang berencana mempunyai istri kedua.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, pelantun lagu” Slow” ini berkata kalau beliau berencana menikahi seleb sensasional Lucinta Luna. Young Lex hendak menjadikannya sebagai istri kedua.

Menariknya lagi, Young Lex mengatakan kalau sang istri tercinta, Eriska Nakesya, telah berikan lampu hijau.

“Udah minta izin sama @eriskanakesya, kalo @lucintaluna_manjalita bakal jadi istri ke 2 dan di bolehin. Supaya anak kita aman ada yang jagain juga,” tulisnya, Jumat (12/3/2021).

Unggahan ini juga ditimpali oleh Lucinta Luna. Seleb transgender ini meminta Young Lex buat menemui ibu dan bapaknya secara langsung.

“Tinggal ketemu keluarga akuhh yahh sayang, minta restu,” kata dia di kolom komentar unggahan Young Lex.
Entah apakah pernyataan mereka bernada serius atau hanya candaan. Warganet pun menuliskan berbagai respons.

“Kok gua merinding sih,” kata salah satu warganet.

“Candaan doang ini ya guys,” ucap warganet lainnya.

“Bang fatah ada ada aja,” yang lain menimpali.

Lucinta Luna sudah bebeas dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, melalui asimilasi Covid- 19 pada 11 Februari 2021. Tadinya beliau divonis 1, 5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat terkait penyalahgunaan obat terlarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *