Ayah Melisha Sidabutar Ungkap Keinginan yang Belum Tercapai

 

Ayah Melisha Sidabutar Ungkap Keinginan yang Belum Tercapai  РMelisha Sidabutar menghembuskan napas terakhirnya di usia 19 tahun. Tepat terhadap hari ini, Kamis (10/12/2020) jenazahnya telat dimakamkan di TPU Pedurenan, Bekasi, Jawa Barat.Pasang Bola

Saat itu ayah Melisha, Mounstar Sidabutar mengungkapkan permintaan yang belum tercapai hingga kenangan yang tak terlupakan dengan sang anak. Mounstar mengatakan jikalau keinginannya yang belum tercapai adalah mendambakan merayakan ulang tahun mendiang Melisha.

“Ada, sudi merayakan ulangtahunnya yang ke 20 tanggal 8 Januari 2021. Nanti paling berdoa, makan dengan dengan kelurga besar, hanya itu,” kata Mounstar.

1. Ingin Digelar Sederhana

Mounstar menghendaki jikalau nantinya ulang tahun itu akan digelar sederhana. Acara itu nantinya akan diisi doa, makan dengan dengan keluarga besar.

“Paling berdoa makan dengan dengan keluarga besar,” jawab beliau.

2. Kenangan Tak Terlupakan

Saat ditanya kenangan tak terlupakan, Mounstar mengatakan jikalau Melisha sempat menghendaki digendong sepanjang tiga hari berturut-turut. Hal ini karena sang anak sebenarnya dikenal manja di keluarga.

“Enggak karena dia sebenarnya manja, ke aku manja. Cuman hari senin pagi doa bilang aku sudi pulang ke rumah padahal di rumah,” kata sang ayah.

“Ma terus dia bilang, aku sudi pulang ke rumah. Mamanya bingung, kan uda di rumah. Sorenya doa pulang ke rumah. Tanggal jam 3.30 di rumah. Selasa pagi pengen pulang,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *