Awkarin Ribut dengan Anji, Gara-gara apa?

Selebgram Karin Novilda nama lain Awkarin memohon musisi Anji menghilangkan postingannya di Instagram pertanyaan hasil juru foto National Geographic Joshua Irwandi hal potret jenazah penderita Covid- 19. Tetapi kekinian, unggahan itu telah dihapus.

Di sana, Karin Novilda melibatkan pesan dari Badan pekerjaan Pewarta Gambar Indonesia( PFI) yang memohon Anji lekas memohon maaf.

Tidak lama dari itu, cuitan Karin Novilda juga langsung dibalas oleh Anji. Pelantun Ia itu berterus terang telah berbicara dengan perwakilan PFI hal permasalahan ini.

” Telah telponan dengan Sekjen PFI. Padanya aku pula bilang hendak menorehkan asumsi di IG petang ini, sebab siang menyambut kunjungan Abang Helmy Yahya ke kantor. Aku hendak post di IG aku petang ini,” jelas Anji di Twitter.

Menariknya, Anji malah menutup postingannya dengan menyindir era kemudian Karin Novilda.

” Dapat kasih perhatiannya, Mbak Karin yang( saat ini) bagus,” tutur Anji.

Tidak dapat diucap begitu, sahabat duet Young Lex itu juga langsung membuat serbuan balik.

” Wih Abang Anji, pake kartu‘ bahas- bahas era kemudian’ nih. Okedeh, Abang Anji yang( senantiasa) bagus,” menanggapi Karin Novilda.

Tidak kurang ingat, ia pula menegaskan pada Anji supaya tidak bawa permasalahan lain dalam perkara ini. Karin Novilda apalagi melibatkan artikel era kemudian Anji yang menerangkan bila ingin berdebat supaya serbu argumennya saja bukan perihal lain.

” Kalau ingin diskusi serbu argumennya betul Abang Anji, bukan perihal yang lain,” ucap Karin Novilda menjiplak unggahan era kemudian Anji.

Semacam dikenal, Anji tadinya mengklaim terdapat keganjilan dalam gambar jenazah penderita Covid- 19 yang viral. Ia membagikan nilai dalam postingannya di Instagram.

Anji mengatakan gambar yang diunggah di Instagram Joshua Irwandi itu semacam akur diunggah kembali akun- akun besar. Sejenis, kegiatan buzzer buat memviralkan suatu. Statment Anji itu juga langsung memanen kritikan pedas dari para netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *