Anak Jadi Saksi Sidang Cerai, Meggy Wulandari

Istri Kedua Kiwil, Meggy Wulandari teramat cemas memandang putra sulungnya jadi saksi dalam konferensi cerainya.

Meggy nampak menahan kesedihannya dikala menarangkan kalau putranya wajib bersaksi prahara rumah tangganya dengan Kiwil. Seolah tersedak, beliau berupaya menarangkan perasaannya.

” Ketahui tidak sih perasaan anak saya itu? Saya, meski ia tidak ngomong, saya tuh ketahui perasaan anak aku,” tutur Meggy Wulandari dengan bunyi bergerak di Majelis hukum Agama Cibonong, Senin( 27 atau 7 atau 2020).

” Kalian ketahui tidak, pada dikala anak aku bersandar di sana( perkataan Meggy menyudahi sedetik) astagfirullah. Itu Rifki masuk, bersandar di sana, aku hanya ngusap kepalanya,” ucapnya.

Meggy Wulandari mengatakan kalau putranya berupaya nampak kuat. Wanita berhijab ini juga akseptabel kasih pada putranya serta menguak rasa bersalahnya pada sang anak pertama.

” Aku ngusap kepalanya bilang, dapat kasih betul, Nak. Dapat kasih telah ingin tiba ke mari, temenin saya, serta ingin bersandar di sana. Serta ia sedang senantiasa cool, ia bungkam gitu,” tutur Meggy Wulandari.

” Lalu senantiasa dengerin gitu, ia jawab dengan jujur, dengan berdengung. Saya rasa jika bisa memilah ia juga tidak pengin dilahirkan dengan kondisi keluarga yang semacam ini. Tidak terdapat anak yang, jika dapat memilah betul, ibunya jadi seseorang istri kedua, ayahnya betul sedemikian itu lah,” ucapnya mengeluhkan.

Konferensi pecah Kiwil serta Meggy Wulandari hari ini beragendakan saksi serta pembuktian dengan memperkenalkan anak pertamanya, Rifky bagaikan saksi. Konferensi berikutnya hendak dilangsungkan pada 10 Agustus 2020 dengan skedul kesimpulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *