Alasan Ifan Seventeen Saat Orang Tua Tak Hadiri Acara Lamarannya

Alasan Ifan Seventeen Saat Orang Tua Tak Hadiri Acara Lamarannya

trout-fishing – Ifan Seventeen dan Citra Monica telah mengadakan acara lamaran kerja di sebuah studio di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Kedua rekannya pun turut serta dalam acara ini. Tetapi pada momen bahagia ini, tidak ada orangtua yang terlihat dari kedua belah pihak.

Alasan Ifan Seventeen Saat Orang Tua Tak Hadiri Acara Lamarannya

Orang tua Ifan dan Citra Monica hanya bisa tampil melalui layar virtual. Seperti yang kita ketahui bersama, orang tua mereka saat ini berada di Pontianak, Kalimantan Barat. Apa alasan orang tua Ifan dan Citra tidak mengikuti proses lamaran?

Ifan Seventeendan Citra Monica yang baru saja menggelar acara lamaran tak bisa bertemu langsung dengan orang tua pasangannya. Pasalnya, pandemi COVID-19 masih melanda Indonesia.

Ifan mengatakan orang tuanya dengan Citra Monica tidak berada di Jakarta. Disebutkan bahwa mereka khawatir harus datang ke Jakarta, dan angka pertumbuhan pasien positif COVID-19 masih tinggi.

“Sebenarnya orang tua kita dan masyarakat sekitar pernah mendengar cerita tentang Corona di Jakarta. Wah, ketakutan sekali, seperti minta ampun. Mereka takut hidungnya di colok, takut PCR, dan takut ini itu lah. Kata Fan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa, 6 April 2021.

Meski begitu, Ifan Seventeen, ia membenarkan bahwa orang tuanya dan juga orang tua dari Citra Monica akan hadir saat akad nikah digelar. Pernikahan keduanya sendiri rencananya akan dilangsungkan usai Idul Fitri pada 2021 mendatang.

“Jadi iya nikah nanti ya, kalau akad nikah datang. Semuanya setelah lebaran. Jadi insyaallah, kedua orang tua kita akan langsung ikut acara tersebut. Iya tidak apa-apa. Yang penting orang tua Nyaman “Saya tidak berani memaksakannya,” katanya.

Ifan juga sangat bersyukur karena acara lamaran hari ini telah dilancarkan. Ia berharap kelancaran operasional juga akan berlangsung hingga nanti dalam acara akad nikah dan resepsi.

Ia mengatakan: “Alhamdulillah, lamaran hari ini berjalan dengan lancar. Saya berharap sampai tanggal akad dan resepsi sampai ke berkeluarganya juga dilancarkan. Aamiin.Terima kasih.”

Setelah istrinya Dylan Sahara meninggal karena musibah yang melanda Anyer di kota Banten pada 2018 akibat tsunami, Ifan Seventeen mulai buka hati dengan seorang wanita bernama Citra Monica. Keduanya berencana menikah usai Idul Fitri. Perayaan Fitri tahun 2021. Di sisi lain, meski orang tua Ifan seventeen dan Citra Monica tidak hadir, upacara lamaran baru saja digelar pada Selasa, 6 April 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *