Aktivitas Olla JKT48 Usai Positif COVID-19

Aktivitas Olla JKT48 Usai Positif COVID-19

Aktivitas Olla JKT48 Usai Positif COVID-19

Aktivitas Olla JKT48 Usai Positif COVID-19 – Olla JKT48 dilakukan konfirmasi positif terinfeksi COVID-19. Kabar ini disampaikan manajemen JKT48 melalui website resminya. Olla menjadi member team T setelah Flora JKT48 yang terpapar virus corona.

Dalam keterangannya, manajemen JKT48 mengatakan kronologi dan suasana terkini Olla JKT48. Bagaimana suasana Olla JKT48 sekarang? Simak penjelasannya berikut!

Olla JKT48 Terpapar Sejak 2 Oktober

Grup JKT48 lagi diterpa kabar tidak menyenangkan. Setelah Flora, kini member team T lainnya yakni Olla dinyatakan terpapar COVID-19. Pemilik nama asli Febriola Sinambela itu kedapatan terjangkit penyakit yang menyerang pernapasan tersebut terhadap 2 Oktober 2020.

Hal ini diketahui didalam keterangan manajemen JKT48 yang disampaikan melalui website pasang bola resminya. Dalam pernyataannya, Olla JKT48 ketahuan terjangkit COVID-19 setelah jalankan tes terpisah yang dikerjakan serentak setelah Flora JKT48 dilakukan konfirmasi terinfeksi virus corona.

“Pada hari Jumat, 2 Oktober, Febriola Sinambela (team T) didapati terpapar oleh virus COVID-19. Hasil ini didapati setelah yang berkaitan jalankan tes terpisah, yang dikerjakan setelah tes serentak seluruh member dan staff JKT48,” begitu keterangan manajemen JKT48 yang dirilis, 6 Oktober 2020.

Kondisi Olla JKT48 dilaporkan didalam suasana normal tanpa tanda-tanda dan dia hanya diminta pihak medis untuk menjalani isolasi berdiri sendiri di rumah. Namun Olla udah mendapat obat dan vitamin dari tempat tinggal sakit untuk memulihkan kondisinya.

“Saat ini suasana Olla normal tanpa tanda-tanda tertentu. Yang berkaitan terhitung udah terima obat dan vitamin dari tempat tinggal sakit dan dapat menjalani isolasi berdiri sendiri di rumah,” sambung manajemen JKT48.

Olla dilaporkan terakhir kali jalankan kontak bersama dengan member dan staf JKT48 terhadap Minggu, 13 September 2020. Setelahnya, Olla tidak jalankan kegiatan JKT48. Karena perihal ini, manajemen JKT48 berkomitmen untuk menjaga kebugaran dan keselamatan para member dan staf JKT48.

Olla JKT48 Bagikan Kabar Aktivitasnya

Di hari yang serupa setelah manajemen JKT48 mengemukakan pengakuan tersebut, Olla JKT48 beri salam fans dan membagikan kabar tentang kondisinya. Penyanyi 15 tahun ini memperlihatkan dirinya didalam suasana baik, supaya fans tidak mesti khawatir. Dia pun berterima kasih atas doa dan berharap fans untuk menjaga kesehatan.

“Hi guys, don’t worry. Aku baik-baik aja kok. Puji Tuhan aku tanpa tanda-tanda serupa sekali. Makasih ya seluruh yang udah mendoakan dan semangatin aku. Kalian terhitung mesti jaga kebugaran ya,” cuit Olla JKT48 di akunnya, @F_OllaJKT48.

Di postingannya yang lain, Olla JKT48 terhitung mengutarakan kegiatan yang dilakukannya jadi dari menjalani kelas online sambil berolahraga dan terhitung kegiatan untuk mengeluarkan keringat, layaknya membersihkan kendaraan.

“Lagi kelas online sambil workout + berjemur Matahari bercahaya kalian lagi apa?,” tulis Olla terhadap Rabu, 7 Oktober 2020.

“Dari tempo hari aku mengisi kegiatan dgn cuci motor, mobil, serupa sepeda. Bilangnya sih cari kegiatan padahal mah pingin main air wkwkwk cukup kan sekalian cari keringet. Btw kalian kegiatannya ngapain aja tidak cuman online class & wfh,” ungkap Olla JKT48 lagi sebagian jam setelahnya.

Kondisi Olla JKT48 setelah dinyatakan terinfeksi COVID-19 ini jauh lebih baik dari Flora JKT48, yang mesti menjalani perawatan di tempat tinggal sakit. Olla JKT48 tidak merasakan tanda-tanda apapun, supaya hanya jalankan isolasi berdiri sendiri di rumah. Sementara Flora JKT48 mengeluhkan pusing, demam, dan tidak mencium bau serta rasa. Meski kini kondisinya udah berangsur pulih setelah kedapatan positif COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *