Akirnya, Rey Utami Dan Pablo Benua Di Tetapkan Sebagai Tersangka

Akirnya, Rey Utami Dan Pablo Benua Di Tetapkan Sebagai Tersangka

Jadi tersangka masalah video ikan asin, Rey Utami dan Pablo Benua masuk ke mobil tahanan. Pasangan suami istri itu dibawa ke rumah sakit untuk meniti pengecekan kesehatan.

Akirnya, Rey Utami Dan Pablo Benua Di Tetapkan Sebagai Tersangka

“Iya saya kaget, saya pikir kan tadinya rela jalan kaki dikarenakan taruhan bola udah ada mobilnya ya udah nggak apa-apa barangkali udah prosedurnya, udah menjadi tersangka naik mobil ke rumah sakitnya melalui belakang,” kata kuasa hukum Rey dan Pablo, Farhat Abbas sementara ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7).

Setelah meniti tes kesehatan, Rey dan Pablo ulang meniti pengecekan sebagai tersangka.

“Ya barangkali mobil yang ada cuma mobil itu saja. Nanti mereka ke sini lagi, dikarenakan tetap lanjut pengecekan sebagai tersangka baru rela dimulai,” paparnya.

Soal penetapan standing tersangka, Rey dan Pablo menjadi ada yang janggal. Karena baru saja meniti pengecekan sebagai saksi, namun mereka langsung ditetapkan sebagai tersangka.

“Bahwa hari ini Pablo dan Rey di check sebagai saksi berasal dari jam 10 pagi. Nah, ternyata di dalam perjalanan jam 3 jam 4 tiba-tiba ditetapkan sebagai tersangka. BAP sebagai saksi ini belum selesai, belum rampung seluruh baru kurang lebih 35 gitu. Nah, anehnya kok tiba-tiba dijadikan TSK. Kemudian ke dua ada kan pengakuan berasal dari Humas ini bahwa bakal diadakan gelar perkara, ini kok belum gelar perkara udah menjadi TSK. Nah, hal-hal itu yang kami pertanyakan termasuk sih hingga lama gitu sempat debat termasuk di dalam,” tutup tim kuasa hukum Rey dan Pablo, Muhammad Burhanuddin, SH. O nov

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *