Akirnya Pablo Benua Menghapus Video Ikan Asin

Akirnya Pablo Benua Menghapus Video Ikan Asin

Setelah Fairuz A Rafiq lapor polisi, video ikan asin yang diunggah di channel YouTube Rey Utami dan Pablo Benua hilang. Diduga dihapus, Kumalasari sebagai istri Galih Ginanjar sejak awal keberatan dengan keberadaan video tersebut.

Akirnya Pablo Benua Menghapus Video Ikan Asin

“Dari awal kan itu saya telah keberatan, gara-gara kan pada selagi video itu di-upload tidak tersedia konfirmasi berasal dari pihak Pablo ke kami ya. Jadi pada proses editingnya saat ini dan sebagainya itu berasal dari pihak sana,” ujar Kumalasari di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

Lebih lanjut, Kumalasari terhitung tekankan jika video yang dibikin oleh Rey Utami tanpa perencanaan. Dirinya dan Galih sama sekali tak punya niat untuk syuting gara-gara selagi itu mereka cuma berkunjung tanpa tersedia tekad bekerja dan lain-lain.

“Deal-nya itu kan kami pada selagi ke sana itu berkunjung silaturahmiTaruhan Bola  tetap tiba-tiba didalam situasi spontan, tersedia penawaran berasal dari sana, ‘yuk kami buat konten’, ya sudah. Terus itu kan tidak tersedia skrip, tidak tersedia kontrak, tidak tersedia nilai ekonomis di situ gue dibayar berapa, Galih dibayar berapa, itu semua secara spontan,” saya Kumalasari.

“Hanya berkunjung berkunjung, tidak tersedia undangan. Kalau menjadi bintang tamu kan pasti tersedia kontraknya. Itu real pertemanan. Jadi kami tidak tersedia nilai ekonomis. Apakah itu sesungguhnya tekad sengaja atau sesungguhnya gara-gara kami menerima pembayaran berasal dari situ. Atau kemungkinan emang sengaja mencemarkan nama baik. Itu tidak,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *